Minggu, 18 Januari 2015

Cara Membuat Kunci Anti Maling Pada Motor Murah Dan Aman

Cara Membuat Kunci Anti Maling Pada Motor Murah Dan Aman - Kasus pencurian sepeda motor "CURANMOR" saat ini semakin meningkat, tentu kita harus semakin waspada. Nah, khusus bagi para sobat biker yang sering parkir motor di luar garasi bagaimana agar sepeda motor aman dari pencurian?

Sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya yang gede untuk meningkatkan kemanan sepeda motor, ada banyak cara mudah dan efektif. Untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa info tentang Cara Membuat Kunci Anti Maling Motor Murah Dan Aman.

Cara Membuat Kunci Anti Maling Pada Motor
Ada banyak cara untuk menghindari pencurian motor yang tergolong mudah dan murah, walaupun peralatan pencuri motor semakin canggih setidaknya kita dapat menghambat aksi para pencuri. Berikut Tips Membuat Kunci Anti Maling Pada Motor :

Kunci Anti Maling bisa dibuat dari Baut dan Mur, baut dan mur nantinya akan dipasang ke dalam lubang yang terdapat di cakram. Bisa pilih baut ukuran 8, 10 atau 12. Tinggal sesuaikan besar baut dengan besar lubang di cakram. Kalau tidak punya baut dan mur tidak terpakai, tinggal mampir ke bengkel.

Baut dan mur pasti banyak dijual dibengkel-bengkel, hanya dengan modal sekitar 1000rupiah saja motor jadi aman . Fungsi baut dan mur tidak kalah dengan gembok pengunci cakram.
Cara Membuat Kunci Anti Maling Pada Motor
Demikian beberapa info pada kesempatan kali ini tentang Cara Membuat Kunci Anti Maling Pada Motor, semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi buat semua. Baca juga kabar lainnya dari OTOINS tentang Cara Mudah Pasang Shock Upside Down di Yamaha R25.