Jumat, 16 Januari 2015

Rincian Harga Aksesoris Resmi New Honda Vario 150 eSP

Daftar Harga Aksesoris Resmi New Honda Vario 150 eSP Terbaru 2015 - Honda Vario 150 eSP merupakan salah satu matic terbaru 2015 yang dirilis pihak Honda. Diawal kemunculannya ini, New Honda Vario 150 eSP menjadi perbincangan banyak orang mulai dari segi desain body yang nampaklebih gagah dan mewah sampai dengan performa mesin yang diusungnya.

Memang jika dibandingan dengan beberapa varian Honda Vario lawas, New Honda Vario 150 eSP ini terlihat lebih gagah dengan dibekali beberapa fitur canggih seperti Answerback System, Ban Tubeless, Bagasi Helm In, Lampu depan LED, serta masih banyak lagi fitur-fitur canggih lainnya.
Daftar Harga Aksesoris Resmi New Honda Vario 150 eSP Terbaru 2015
Sudah menjadi kebiasaan setiap keluarnya produk baru para bikers tentu mengincar aksesoris resmi yang disediakan pihak Honda, dan kabarnya kini aksesoris tambahan khusus untuk New Honda Vario 150 eSP telah siap dipesan, lalu berapakah harga dari aksesoris All New Honda Vario 150 eSP ini? Untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa informasi tentang Harga Aksesoris All New Honda Vario 150 eSP Terbaru 2015. Langsung saja kita simak rincian harganya berikut ini :

Daftar Harga Aksesoris New Honda Vario 150 eSP Terbaru 2015
Seperti info yang dikutip dari website resmi Honda, untuk aksesoris All New Honda Vario 150 eSP ini akan dibagi menjadi dua paket yaitu Advantech dan Premium.
Daftar Harga Aksesoris Resmi New Honda Vario 150 eSP Terbaru 2015
Harga Paket Aksesoris Advantech New Honda Vario 150 eSP
Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 450.000,-. Isi paket aksesoris ini meliputi :
  • Front steering garnish
  • Muffler garnish
  • Air cleaner garnish dan
  • Rubber step floor
Harga Paket Aksesoris Premium New Honda Vario 150 eSP
Paket ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu chrome dan gold dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 750.000,-. Isi dari paket aksesoris premium new honda vario 150 eSP ini meliputi :
  • Headlight garnish
  • Front steering garnish
  • Side body garnish
  • Radiator garnish
  • Muffler garnish
  • Air cleaner garnish dan
  • Rubber step floor
Itulah beberapa dari Daftar Harga Paket Aksesoris Advantech New Honda Vario 150 eSP, bisa kita lihat sendiri perbedaan antara kedua paket baik itu dari isi paket maupun harganya. Paket aksesoris Premium dikemas untuk memberikan tampilan kelas atas melalui pengaplikasian aksesoris yang lebih komplit, akan tetapi tentu saja tidak semua aksesoris di sukai para bikers, silahkan tentukan pilhan anda sendiri.

Demikian sekilas info pada kesempatan kali ini tentang Daftar Harga Aksesoris New Honda Vario 150 eSP Terbaru 2015, semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi buat semua. Baca juga kabar lainnya dari OTOINS tentang Pilihan Warna Dan Harga New Honda Vario 150 eSP.