Kamis, 15 Januari 2015

Pilihan Warna Dan Harga Yamaha New Xeon RC Terbaru 2015

Pilihan Warna Dan Harga Yamaha New Xeon RC Terbaru 2015 - Seperti tak mau kalah saingan dengan rivalnya, baru-baru ini pihak YIMM juga merilis matic terbaru mereka yaitu Yamaha Xeon RC. Apa yang beda dengan Yamaha Xeon Terbaru 2015 ini? Apakah spesifikasi, atau harga? Untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa info baik itu tentang Harga New Xeon RC Facelift Terbaru 2015, Spesifikasi New Xeon RC Terbaru 2015, maupun Pilihan Warna Harga New Xeon RC Terbaru 2015.
Yamaha New Xeon RC Facelift Terbaru 2015
Seperti beberapa kabar yang dikutip dari iwanbanaran.com, Pihak Yamaha kini telah merilis Yamaha New Xeon RC Terbaru 2015, Versi 2015 hanya minor facelift atau permainan striping serta warna. Yang berbeda pada matic terbaru Yamaha ini adalah pada bagian tampilan dengan merombak desain striping dengan tema “Burning The Racer Heart”. Terlihat banyak sekali perbedaan desain jika dibandingkan dengan versi lawas. Yamaha New Xeon RC Terbaru 2015 ini tampak lebih elegan dengan tampilan barunya.

Pilihan Warna Yamaha Xeon RC Terbaru 2015
Ada tiga warna yang ditawarkan mereka yakni Storm Black, Velocity White, serta Lumire Blue. Storm Black (sport elegan) diklaim pas buat anak muda agresif layaknya pro riders. Velocity White (racing sport showing off) untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Lumire Blue (sport agresif) sesuai untuk anak muda yang cool.
Yamaha New Xeon RC Facelift Terbaru 2015
Di bagian plastic part-nya motor anyar ini berwarna hitam, berbeda dengan sebelumnya yang menggunakan beberapa warna. Sedangkan grafisnya desain tajam pada body motor samping dan sayap depan.

Spesifikasi Yamaha Xeon RC Terbaru 2015
Seperti yang dikabarkan beberapa media online, New Xeon RC Terbaru 2015 ini tidak mengalami perubahan pada bagian dapur pacu.

Harga Yamaha Xeon RC Terbaru 2015
Kabarnya Skutik bertenaga 11.4ps dengan torsi 10.4NM ini tidak ada perubahan harga yakni tetap nongkrong diangka 15.500.000 OTR Jakarta.

Demikian beberapa info tentang Pilihan Warna Dan Harga Yamaha New Xeon RC Terbaru 2015 pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi buat semua. Baca juga kabar lainnya dari OTOINS tentang Pilihan Warna Kawasaki Ninja 250 FI Special Edition 2015.