Sabtu, 22 November 2014

Modifikasi Minimalis Honda CBR150R Lokal Terbaru

Modifikasi Minimalis Honda CBR150R Lokal Terbaru - Seperti yang kita ketahui sendiri untuk mengatasi persaingan harga pasar motorsport berjenis fairing saat ini, pihak Honda telah resmi merilis produk baru mereka yaitu Honda CBR150R Versi Lokal. Dimana Honda CBR150R Lokal ini memiliki beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan versi Thailand baik disegi harga maupun desain body.

Nah, bagi para sobat bikers yang sudah meminang sang kuda besi terbaru dari Honda ini tentunya menginginkan tunggangannya tampil lebih menarik. Untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa informasi mengenai Modifikasi Motor Honda CBR150R LOkal dengan beberapa sentuhan sederhana. Langsung saja berikut ini beberapa Gambar/Foto Modifikasi Honda CBR150R Lokal yang dikumpulkan dari berbagai sumber online.

Kumpulan Foto Modifikasi Honda CBR15R Lokal


Itulah beberapa contoh Modifikasi Honda CBR15R LOkal hasil karya para sobat bikers tanah air, semoga dengan adanya informasi mengenai Modifikasi Honda CBR15R LOkal ini bisa menjadi inspirasi bagi para bikers lainnya.

Demikianlah informasi tentang Modifikasi Honda CBR15R LOkal dari OTOINS pada kesempatan kali ini, Baca juga informasi sebelumnya tentang Modifikasi Minimalis Yamaha R25 Terbaru.