Rabu, 19 November 2014

Modifikasi Minimalis Yamaha R25 Terbaru

Modifikasi Minimalis Yamaha R25 Terbaru - Sepeda motor pabrikan Yamaha YZF-R25 atau yang biasa disebut R25 ini memang banyak diminati para bikers khususnya di Indonesia sendiri. Terbukti dari awal dirilis sampai sekarang penjualan Yamaha R25 semakin meningkat di tanah air.

Nah, bagi sobat yang sudah meminang Yamaha R25 ini tentu menginginkan sang kuda besi kesayangan tampil keren bahkan tampil beda dengan yang lain. Pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa Foto Modifikasi Yamaha R25 yang dikumpulkan dari berbagai sumber online. Semoga saja beberapa Foto Modifikasi Yamaha R25 berikut bisa menjadi inspirasi bagi sobat semua.

Kumpulan Foto Modifikasi Yamaha R25 Terbaru
Modifikasi Yamaha R25 Biru

Modifikasi Yamaha R25 Hitam

Modifikasi Yamaha R25 Merah



Itulah beberapa Foto Modifikasi Yamaha R25, keren abiz. Seperti yang kita lihat sendiri hanya dengan beberapa sentuhan sederhana saja sang kuda besi sudah tampil menawan. Seperti yang dikutip dari otomotifnet.com, untuk modifikasi minimalis Yamaha R25 ini hanya perlu beberapa perubahan saja, seperti pada bagian Ban, Single seater, Headlamp, Knalpot, serta pemasangan beberapa aksesoris lainnya.

Sedikit info, bagi sobat yang memerlukan informasi tentang penjualan knalpot racing untuk Yamaha R25, silahkan kunjungi post OTOINS sebelumnya tentang Daftar Harga Knalpot Racing Yamaha R25.