Rabu, 16 Juli 2014

Daftar Harga Knalpot Scorpion Red Power Terbaru 2015

Daftar Harga Knalpot Scorpion Red Power Terbaru - Knalpot motor merk Scorpion saat ini banyak diminati para bikers saat ini, knalpot merk scorpion merupakan knalpot Made In UK yang diproduksi kebanyakan untuk motor-motor sport/ MOGE. Knalpot scorpion banyak diminati karena tampilan dan bentuk yang menarik, Knalpot ini menghasilkan suara nge-bass empuk, tidak bising, tidak pecah di rpm tinggi, enak didengar dan menambah perfomance mesin motor. Knalpot scorpion cocok untuk semua jenis motor 150cc - 250cc seperti : NINJA 250r, Ninja ZX-6R, NINJA 650, VERZA, MEGA PRO, TIGER, CB150R Streetfire, CBR150, CBR250, Vixion, New Vixion Lightning (NVL), Byson, Thunder, Scorpio, Satria fu, dll .
Daftar Harga Knalpot Scorpion Red Power Terbaru
Mungkin diantara sobat bikers masih ada yang penasaran hal apa sajakah yang membuat knalpot scorpion ini cukup istimewa bagi para bikers. Berikut ini beberapa spesifikasi Knalpot Scorpion Red Power :
  • Bahan silencer : Full Stainless Stell anti karat.
  • Bahan Leher : Pipa monel semi stainles anti karat.
  • Glaswool dalam : Serat putih tahan bakar.
  • Saringan dalam : Plat strimin, sehingga menghasilkan suara ngebas empuk, tidak bising, enak didengar & tidak pecah di rpm tinggi.
Daftar Harga Knalpot Scorpion Red Power Terbaru
Nah, bagi yang berminat order knalpot Scorpion Red Power, berikut ini Inspirasi Dunia Otomotif akan berbagi Daftar Harga Knalpot Scorpion Red Power custom/replika untuk semua tipe dan jenis motor mulai dari 150cc sampai dengan 250cc.

Daftar Harga Knalpot Scorpion Red Power
Harga Knalpot Scorpion Red Power untuk motor Satria FU, Vixion, New Vixion, Byson, Scorpio Z, Tiger, Mega Pro, Verza, CB150R, CBR150R, dan lain sebagainya (Full System : RP.1.150.000)

Harga Knalpot Scorpion Red Power untuk motor Ninja 250R, z250, Z250sl, CBR250R, dll
Slipon : Rp.900.000
Full System : Rp. 1.350.000

Selain itu masih ada banyak lagi produk knalpot racing custom yang kami miliki seperti knalpot merk DBS, R9 Racing, CLD, Akrapovic, Yoshimura, Termignoni, Leovince, dan lain sebagainya. Itulah beberapa dari Daftar Harga Knalpot Scorpion Red Power, bagi teman-teman yang tertarik silahkan langsung hubungi saja kontak kami, dan untuk mempermudah komunikasi seperti kirim gambar knalpot yang sobat inginkan, kami telah menyediakan layanan chat via BBM :

Hendro Alpino
  • PIN BB : 2BB78D81
  • SMS/WA : 081804029301
  • Email : abanxpino@gmail.com
*Free Ongkir (khusus pulau jawa)
Melayani COD (Kota Yogyakarta)

Demikian beberapa informasi pada kesempatan kali ini tentang Daftar Harga Knalpot Scorpion Red Power, semoga anda puas dengan kualitas produk kami...