Minggu, 22 Juni 2014

Rincian Harga Variasi Motor Shock OHLINS Terbaru

Daftar Harga Variasi Motor Shock OHLINS Terbaru - Informasi mengenai Harga Shock Motor OHLINS Terbaru tentu banyak dibutuhkan, khususnya bagi para bikers yang memiliki hobi modifikasi motor. Kualitas Shockbreaker tentunya sangat menentukan kenyamanan saat kita berkendara, seperti yang dikutip dari motor.otomotifnet.com, di balap bebek nasional sekelas Indoprix dan Motoprix, peran suspensi sangat penting. Beragam sokbraker belakang digunakan pembalap papan atas nasional. Paling umum adalah YSS asal Thailand, tapi kini ada alternatif baru dari Ohlins.
Daftar Harga Variasi Motor Shock OHLINS Terbaru
Lalu berapakah Harga Shock Ohlins ? Seperti shock motor merk lainnya Ohlins memiliki banyak tipe dan harganyapun beragam mulai dari yang khusus untuk motor matic, bebek, sampai Moge, sampai saat ini kami masih minim informasi mengenai Harga Shock Ohlins ini. Namun bagi para sobat penggemar modifikasi gak perlu khawatir, karena OTOINS punya sedikit bocoran informasi mengenai harga shock ohlins untuk motor matic. Untuk itu langsung saja berikut ini OTOINS akan berbagi beberapa informasi tentang Daftar Harga Shock Ohlins untuk semua motor matic seperti Honda (Vario, Beat, dll), Yamaha (Mio, Xeon, dll), Suzuki (skywave, skydrive, dll) :

Daftar Harga Shock Ohlins Terbaru
  • Harga Shock Belakang Ohlins Matic 360MM Warna Merah : Rp 650.000
  • Harga Shock Belakang Ohlins Matic 360MM Warna Hijau : Rp 650.000
  • Harga Shock Belakang Ohlins Matic 360MM Warna Putih : Rp 650.000
  • Harga Shock Belakang Ohlins Matic 360MM Warna Kuning : Rp 650.000
  • Harga Shock Belakang Ohlins Matic 360MM Warna Gold/Emas : Rp 650.000
Itulah beberapa informasi tentang Daftar Harga Shock Ohlins Terbaru, semoga dengan adanya informasi mengenai Harga Shock Ohlins diatas bisa membantu para sobat bikers yang sedang membutuhkan informasi mengenai harga shock ohlins. Sedikit tambahan, Daftar Harga Shock Ohlins diatas sewaktu-waktu bisa saja berubah, untuk informasi harga terbaru serta cara pembelian silahkan sobat kunjungi toko aksesoris motor online berikut :
www.89speedshop.com/products/87/0/Shock-OHLINS-matic-360MM
Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Daftar Harga Shock Ohlins Terbaru. Baca juga informasi lainnya dari OTOINS tentang Kumpulan Gambar atau Foto Modifikasi Motor Yamaha YZF-R15.