Sabtu, 21 Desember 2013

Tips dan Cara Meletakkan Posisi GPS Mobil Yang Tepat

Tips Meletakkan Posisi GPS Mobil Yang Tepat ---Untuk mengetahui posisi dimana kendaraan kita berada, penggunaan penggunaan alat navigasi berupa GPS merupakan solusi yang paling tepat. Oleh karena itu pemasangan GPS pada mobil saat ini memang sedang menjadi populer karena fungsinya yang sudah teruji.
Tips Meletakkan Posisi GPS Mobil Yang TepatNamun tahukah kamu, untuk meletakkan dimana posisi GPS tersebut akan dipasang, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan agat nantinya kamu bisa tetap nyaman untuk berkendara. Dalam kesempatan kali ini Inspirasi Dunia Otomotif akan mencoba berbagi informasi untuk teman-teman mengenai Tips Meletakkan Posisi GPS Mobil Yang Tepat, berikut informasi lengkapnya.

Kerap kali GPS akan menjadi masalah karena posisinya yang kurang tepat, sehingga mengganggu pandangan pengemudinya. Biasanya, karena ketidaknyamanan inilah juga yang bisa jadi malah menimbulkan bahaya.

Salah satu tempat yang tepat untuk sebuah GPS adalah diletakkan pada dasbor mobil. Tempat ini termasuk cukup populer bagi para pengguna GPS. Di area ini, posisi yang paling tepat terletak di atas dasbor pojok kanan.

Kalau bagian tersebut di atas kurang bisa jangkau, Anda juga bisa meletakkannya di area sekitar center atau tengah dasbor. Disini juga salah satu posisi yang paling banyak digunakan.

Memang untuk posisi ini, pandangan Anda akan sedikit terhalang. Tapi, hal ini cukup efektif karena tangan kiri Anda masih bisa menjangkau jika memang perlu disetting ulang. Selain itu, posisi ini juga akan sangat mudah Anda lihat.

Demikianlah informasi mengenai Tips Meletakkan Posisi GPS Mobil Yang Tepat yang dapat Inspirasi Dunia Otomotif sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.