Sabtu, 30 November 2013

Cara Mudah Hilangkan Warna Kuning Pada Leher Knalpot

Cara Mudah Hilangkan Warna Kuning Pada Leher Knalpot ---Warna kuning pada leher knalpot sepeda motor memang sangat sering terjadi, penyebab utamanya yaitu bukan hanya karena knalpot terkena karat melainkan karena suhu panas pada knalpot tersebut yang sudah melampaui batas toleransi.
Cara Mudah Hilangkan Warna Kuning Pada Leher Knalpot
Namun kamu tidak perlu khawatir, bagi kamu yang ingin mencoba sendiri di rumah untuk menghilangkan warna kuning pada knalpot sepeda motor kesayangan, Inspirasi Dunia Otomotif punya tips sederhananya untuk kamu yaitu menghilangkan warna kuning knalpot dengan menggunakan oli bekas.
Cara Mudah Hilangkan Warna Kuning Pada Leher Knalpot dengan menggunakan oli bekas sangatlah mudah, berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan :

  1. Sediakan oli bekas secukupnya
  2. Hidupkan mesin sepeda motor kamu sekitar 5 menitan hingga leher knalpot yang kuning tersebut menjadi panas
  3. Setelah leher knalpot sudah dipastikan panas, segera olesi bagian knalpot yang kuning tersebut hingga rata
  4. Setelah beberapa menit, leher knalpot tersebut akan mengeluarkan asap dan olinya mengering
  5. Lakukan hal yang sama minimal satu minggu sekali agar bisa mendapatkan hasil yang sempurna dan knalpot sepeda motor kamu akan menjadi lebih awet

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Hilangkan Warna Kuning Pada Leher Knalpot yang dapat Inspirasi Dunia Otomotif sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.