Kamis, 05 Februari 2015

New Yamaha X-Ride 125 CC Blue Core Segera Dirilis

New Yamaha X-Ride 125 CC Blue Core Segera Dirilis - Sepertinya pihak Yamaha memang selalu mendengar dan memahami impian para biker yang menginginkan Yamaha X-Ride yang lebih bertenaga. Menurut kabar yang dirangkum dari iwanbanaran.com, pihak Yamaha akan segera merilis New Yamaha X-Ride dengan kubikasi yang lebih besar yaitu 125cc dan tentunya juga dibekali dengan teknologi terbaru mereka yaitu blue core.

Lalu, apa saja yang berbeda pada New Yamaha X-Ride 125 CC Blue Core jika dibandingkan dengan versi 115cc? Untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi sedikit bocoran mengenai New Yamaha X-Ride 125 CC Blue Core yang ajan segera dirilis.

Tidak hanya Mio series, Soul GT saja yang dirombak, dan sepertinya semua produk skutik turunan dan yang memiliki mesin 115 cc air cooled YMJet FI akan berubah semua ke mesin 125 cc air cooled Blue core. Saat ini proses trial X-Ride Blue core sudah mulai berlangsung. Menyesuaikan mesin baru. Proses ternyata tidak mudah sebab pabrikan juga harus merombak sasis sang X-Ride untuk menempatkan mesin yang lebih besar tentunya.

Kapan launchingnya New Yamaha X-Ride 125 CC Blue Core ? Menurut analisa kang IWB , asumsi sementara X-Ride 125 Blue Core bakal hadir semester pertama atau sebelum bulan Juni 2015 ini. Dengan merombak mesin X-Ride 115 ke 125 serta dilengkapi teknologi Blue Core tentunya akan membuat X-Ride lebih dilirik para biker yang menginginkan skutik yang lebih irit dan tangguh.

Tentu banyak sobat biker yang penasaran dengan skutik tangguh terbaru dari Yamaha ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Spesifikasi Lengkap New Yamaha X-Ride 125 CC Blue Core maupun Harga New Yamaha X-Ride 125 CC Blue Core ini...Baca juga kabar lainnya dari OTOINS tentang Daftar Harga Sparepart Yamaha X Ride Terbaru 2015.