Senin, 12 Januari 2015

Modifikasi Yamaha R25 ala Kawasaki Ninja H2

Modifikasi Yamaha R25 ala Kawasaki Ninja H2 - Sejak kemunculan Kawasaki Ninja H2 banyak orang yang mengatakan desain moncongnya mirip dengan Yamaha R25. Ternyata jika diperhatikan memang benar bagian depan kawasaki Ninja H2 ini memang mirip dengan yamaha R25 yang lebih dulu turun ke jalanan. Moge super dari Kawasaki yang satu ini pastinya akan menyedot perhatian para pecinta moge di seluruh dunia. Desain body yang tampak sangar serta dibekali mesin berteknologi tinggi, tidak diragukan lagi Kawasaki Ninja H2 akan menjadi idaman setiap orang.

Nah, kembali lagi dengan desain body yang mirip yamaha R25. Ternyata di Indonesia sendiri banyak sobat bikers yang berkreasi dengan melakukan modifikasi pada yamaha R25 agar terlihat lebih mirip lagi dengan Kawasaki Ninja H2. Beliau adalah bro Ridho Fahlovy dari Kalimantan Tangah, doi merupakan salah satu penunggang Yamaha R25 yang gemar modifikasi motor. Buktinya bro Ridho tidak segan-segan mengelurkan kocek yang terbilang gede untuk merombak sedimikian rupa agar Yamaha R25 miliknya lebih mirip lagi dengan Ninja H2, mulai dari desain striping yang didominan warna abu-abu, penggantian knalpot racing, Ban, shock depan, dan lain sebagainya. Langsung saja kita lihat tampilannya berikut ini:





Itulah beberapa tampilan modifikasi Yamaha R25 ala Kawasaki Ninja H2, lumayan mirip bukan? Disini yang perlu saya garis bawahi yaitu bagian knalpot racingnya, bro Ridho mengaku beliau terinspirasi setelah melihat kawasaki H2 dipasangi knalpot racing, nambah sangar bro ujarnya. Doi tidak kehabisan akal, untuk mendapatkan knalpot racing mirip punya Ninja H2 beliau harus ngeluarin biaya lagi yang totalnya sekitar 2,5juta untuk inden knalpot racing yang mirip punya Ninja H2 di MOTORALAP EXHAUST. Hasilnya mantab bro, doi mengatakan selain tampilan lebih sangar performa juga lebih meningkat ujar pria yang juga pernah pake knalpot akrapovic ini. Bagi sobat yang tertarik dengan knalpot custom tersebut bisa hubungi langsung CP MOTORALAP.COM, Dede Suprianto Tlp/SMS:082242012224, BBM:2BA875D7.

Itulah beberapa info pada kesempatan kali ini tentang Modifikasi Yamaha R25 ala Kawasaki Ninja H2, semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi buat semua. Baca juga kabar lainnya dari OTOINS tentang Harga Headlamp Z250 Buat New Vixion, CB150R, Byson Terbaru.