Senin, 12 Januari 2015

2 Tips Untuk Membedakan Knalpot R9 Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Knalpot R9 Asli Dan Palsu - Knalpot R9 racing generation memang sudah lama terkenal dikalangan pecinta otomotif khususnya di tanah air sendiri. Siapa yang tidak kenal knalpot R9, knalpot racing yang kualitasnya sudah teruji. Selain desain yang tampak mewah dengan warna pelangi khas untuk sebagian tipe seperti mugello, monza, dll, knalpot R9 juga dapat menghasilakn karakter suara ngebas lembut dan gak pecah saat rpm tinggi.
Knalpot R9 Asli
Akan tetapi seiring naiknya nama besar R9, semakin marak juga pemalsuan produk tersebut. Saat ini telah banyak beredar knalpot merk R9 palsu alias KW. Nah, bagi Anda para sobat biker bagaimana cara mengatasi hal tersebut agar tidak salah beli barang? Untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa tips tentang Cara Membedakan Knalpot R9 Asli Dan Palsu. Langsung saja kita simak beberapa penjelasannya berikut ini:

Cara Membedakan Knalpot R9 Asli Dan Palsu
Ada beberapa tips untuk membedakan apakah knalpot yang akan kita beli R9 original atau palsu, salah satu contohnya untuk tipe new mugello asli:
1. Ciri Ciri Knalpot R9 Asli
  • Logo R9 berupa Aluminium Grafir dan tampak rapi di silencer
  • Terdapat kode laser di Silencer
  • Terdapat kode laser di batang/leher knalpot
2. Ciri Ciri Kardus/Kotak R9 Asli
  • R9 Ori dikemas dengan kardus rapi dengan logo R9
  • Terdapat barcode kode barang dan nama barang di kotak kardus
  • Ada hologram bertuliskan QC Passed R9
Itulah beberapa ciri dari knalpot R9 asli/original, cara jitu untuk menghindari salah beli knalpot yaitu belilah knalpot R9 di agen resmi R9, jangan mudah tergiur dengan harga miring karena perbedaan kualitas antara r9 asli dengan palsu mungkin sangat jauh.

Keuntungan Membeli Knalpot R9 Asli
  • Produk R9 asli hanya menggunakan bahan stainless steel dan titanium dengan kualitas terbaik.
  • Produk R9 asli bergaransi apabila karena kesalahan pabrik akan diganti baru dan apabila bukan karena kesalahan pabrik akan dikenakan biaya untuk repair.
  • Produk R9 asli memiliki kualitas las terbaik, tentu tingkat kerapian barang serta kualitasnya terjamin.
Demikian beberapa info pada kesempatan kali ini tentang Cara Membedakan Knalpot R9 Asli Dan Palsu, semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi buat semua. Baca juga kabar lainnya dari OTOINS tentang Modifikasi Yamaha R25 Ala Kawasaki Ninja H2.