Jumat, 12 Desember 2014

Modifikasi Striping Yamaha R15 | Koleksi Gambar Terbaru

Modifikasi Striping, Sticker Yamaha R15 Terbaru - Yamaha R15 merupakan salah satu motor fairing yang paling banyak diminati saat ini, khususnya di Indonesia sendiri. Sepeda motor pabrikan yamaha ini dibekali teknologi canggih serta desain body yang keren menjadikannya banyak diminati para bikers tanah air.

Bagi sobat yang telah memiliki motor Yamaha R15 tentu menginginkan sang kuda besi tampil lebih keren atau bahkan tampil beda dengan yang lain. Tentu saja hal itu memerlukan perubahan atau yang biasa kita sebut modifikasi, bagian yang paling muda dimodif/diganti adalah striping atau sticker pada motor yamaha R15 tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa Foto Modifikasi Striping Yamaha R15 Terbaru seperti Striping Movistar, VR46, dll yang dikumpulkan dari berbagai sumber online.

Koleksi Foto Modifikasi Striping Yamaha R15 Terbaru




Itulah beberapa dari Koleksi Foto Modifikasi Striping Yamaha R15 Terbaru, semoga beberapa gambar diatas bisa menujadi inspirasi bagi sobat pemilik yamaha R15 lainnya saat ingin memodifikasi stiker/striping motor kesayangan.

Bagi Anda yang berminat untuk memasang Sticker variasi buat yamaha R15 ini, OTOINS rekomendasikan salah satu ahli pembuatan Sticker Vinyl yaitu RONIta Digital Printing yang terletak di Ruko Tol Boulevard, Blok D No 1, Jl Pahlawan Seribu Serpong, BSD Tangerang Selatan. atau kunjungi ronitadigitalprinting.com.

Demikian sekila info tentang Modifikasi Striping Yamaha R15 Terbaru pada kesempatan kali ini. Baca juga kabar lainnya dari OTOINS tentang Daftar Harga Helm NHK Terbaru 2015.