Selasa, 27 Mei 2014

Rincian Harga Swing Arm Banana Terbaru

Daftar Harga Swing Arm Banana Terbaru - Informasi mengenai Harga Swing Arm Banana Terbaru tentu banyak dibutuhkan, khususnya bagi para sobat penggemar modifikasi sepeda motor di tanah air. Seperti yang kita ketahui sendiri, Swing Arm merupakan bagian yang sangat menunjang penampilan si kuda besi, oleh sebab itulah banyak bikers yang mengganti swing arm standard dengan berbagai model atau style swing arm seperti delkevic, supertrack, Rossi, Banana, dan lain sebagainya.
Daftar Harga Swing Arm Banana Terbaru
Salah satu model swing arm yang terkenal dan sering digunakan yaitu swing arm banana. Swing Arm Banana tersedia untuk berbagai merk dan jenis sepeda motor seperti Honda (CBR, CB150R, Tiger, Verza, Mega Pro, dll), Yamaha (Vixion, New Vixion Lightning, Byson, Jupiter MX, dll), Suzuki (Thunder, Satria FU, dll), Kawasaki (Ninja, Z250, KLX, dll). Harga Swing Arm Banana sebenarnya bermacam-macam tergantung dengan model swing arm itu sendiri, untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa informasi mengenai Daftar Harga Swing Arm Banana Terbaru untuk semua merk dan tipe sepeda motor.

Daftar Harga Swing Arm Banana Terbaru
Harga Swingarm Banana Vixion
Daftar Harga Swing Arm Banana Terbaru
Rp 800.000

Harga Swingarm Banana
Daftar Harga Swing Arm Banana Terbaru
Rp 800.000

Itulah beberapa dari Daftar Harga Swing Arm Banana Terbaru, semoga dengan adanya informasi mengenai Harga Swing Arm Banana Terbaru tersebut bisa membantu para sobat bikers yang sedang membutuhkan informasi harga Swing Arm Banana.

Sedikit tambahan, Daftar Harga Swing Arm Banana Terbaru diatas sewaktu-waktu bisa saja berubah sesuai dengan harga dipasaran aksesoris motor. Untuk informasi pemesanan Swing Arm Banana secara online, silahkan sobat kunjungi toko online berikut :
www.hnsmotoparts.com/products/240/0/Swingarm
Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Daftar Harga Swing Arm Banana Terbaru. Baca juga informasi lainnya dari OTOINS tentang Pilihan Warna Dan Harga Suzuki New Satria F150 Black Fire II.