Jumat, 23 Mei 2014

Pilihan Warna Dan Harga Suzuki New Satria Black Fire II

Pilihan Warna Dan Harga Suzuki New Satria Black Fire II - Keunggulan atau kelebihan dari produk yang baru saja dirilis pihak Suzuki (New Satria F 150 BlackFire II) ini tentu banyak dipertanyakan oleh para pecinta motor di tanah air. Setelah sukses dengan produk unggulan sebelumnya yaitu Suzuki Satria Blackfire 1, kali ini pihak Suzuki baru saja merilis varian terbaru mereka yaitu New Suzuki Satria Black Fire II. Memang jika melihat penjualan sebelumnya versi Black Fire ini lebih banyak diminati para konsumen, karena Blackfire tentu saja lebih komplit dibanding versi reguler.
Pilihan Warna Dan Harga Suzuki New Satria Black Fire II
Kelebihan Suzuki New Satria Black Fire II
Lalu apa saja keunggulan atau kelebihan dari Suzuki Satria Black Fire II ini? Seperti beberapa info yang dikutip dari situsnya kang IWB, sebenarnya versi Blackfire II sangat mirip dengan pendahulunya yaitu Blackfire I. Perbedaan yang paling mencolok adalah striping, bisa dikatakan varian ini merupakan versi refreshment. BlackFire II tampil dengam warna body Titan Black dipadu dengan striping dengan konsep speedy. Jika dibandingkan dengan versi standar, ada lagi beberapa perbedaan selain pada warna dan corak striping, Suzuki membekali Blackfire dengan reflektor headlamp beraksen biru. Kesan mewah coba ditampilkan disana. Velg juga mempunyai opsi gold dan red agar makin agresif. Dan kelebihan dari varian Black Fire II lainnya yaitu dilengkapi dengan fitur keamanan (Security alarm).

Pilihan Warna Suzuki New Satria Black Fire II
  • Gold aka emas
  • Red aka merah
Pilihan Warna Dan Harga Suzuki New Satria Black Fire II
Harga Suzuki New Satria Black Fire II
Untuk informasi harga Suzuki Satria Black Fire II ini, kabarnya motor yang terkesan mewah dan keren (Suzuki Satria F 150 BlackFire II) ini dibanderol Rp 19.825.000.

Demikian beberapa informasi pada kesempatan kali ini tentang Pilihan Warna Dan Harga Suzuki New Satria Black Fire II. Baca juga informasi dari OTOINS lainnya tentang Pilihan Warna Dan Harga Resmi Minerva RX 150.