Senin, 03 Februari 2014

Tips Memilih Kaca Film Yang Tepat Untuk Mobil

Tips Memilih Kaca Film Yang Tepat Untuk Mobil - Ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika akan memasang kaca film untuk mobil. Selain melihat fungsi yang tepat/sesuai Anda juga perlu memperhatikan kualitas agar kaca film yang anda gunakan awet atau tahan lama.

Lalu, hal apa sajakah yang harus diperhatikan sebelum memasang kaca film pada mobil? Untuk itu berikut ini OTOINS akan berbagi sekilas informasi tentang Tips Memilih Kaca Film Yang Tepat Untuk Mobil.
Tips Memilih Kaca Film Yang Tepat Untuk Mobil
Seperti yang kita ketahui sendiri ada banyak sekali fungsi dari pemasangan kaca film pada mobil, selain bisa mengurangi efek silau sinar matahari kaca film juga berfungsi sebagai pelindung dari orang-orang yang berniat jahat kepada yang ada di dalam mobil. karena dengan kaca film, pandangan dari luar ke dalam mobil akan sedikit terhalang. terutama dengan pemakaian kaca film dengan kadar kegelapan yang cukup tinggi. Namun, sebelum memasang kaca film, jangan sampai Anda salah pilih jenis kaca film yang akan digunakan. Perhatikan beberapa hal berikut:

Cara Memilih Kaca Film Yang Tepat Untuk Mobil
1. Perhatikan Kualitas Kaca Film
Pilihlah merk kaca film yang ternama, agar kualitasnya bisa terjamin. Untuk pembelian, usahakan di agen penjualan resmi agar mendapat garansi dan terjamin keasliannya.
2. Perhatikan Kadar Kegelapan Kaca Film
Hindari penggunaan kaca film terlalu gelap karena selain tidak diperbolehkan peraturan lalu lintas, kaca film terlalu gelap juga akan mengganggu penglihatan di malam hari. peraturan lalu lintas melarang penggunaan kaca film pada mobil dengan tingkat kegelapan melebihi angka 50%.
3. Perhatikan Cara Pemasangan Kaca Film
Hindari pemasangan kaca film dua arah di kaca mobil. memang akan membuat tingkat privacy tinggi, namun jika terjadi hal tidak di inginkan dalam mobil, orang di sekitar akan tidak bisa melihat kejadian tersebut. lakukan pemasangan kaca film satu arah saja. namun pilihan kembali kepada anda.
Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Tips Memilih Kaca Film Yang Tepat Untuk Mobil, baca juga informasi dari OTOINS lainnya tentang Cara Bikin Kencang Honda Blade Hingga 170cc.