Jumat, 13 Desember 2013

Tips dan Cara Upgrade Performa Tenaga Sepeda Motor Injeksi

Tips dan Cara Upgrade Performa Tenaga Sepeda Motor Injeksi ---Setelah sebelumnya Inspirasi Dunia Otomotif berbagi informasi mengenai Beberapa Kelemahan Pada Sepeda Motor Berteknologi Injeksi FI termasuk salah satunya yaitu tidak bisa sembarangan mengotak-atik sepeda motor tersebut.

Namun, bagi teman-teman OTOINS yang memiliki sepeda motor berteknologi injeksi dan ingin mencoba meningkatkan performa sepeda motornya agar bisa lebih kencang, teman-teman tidak perlu khawatir karena meskipun teknologi injeksi masih terbilang baru, Inspirasi Dunia Otomotif punya tips ampuhnya dalam menangani masalah meningkatkan performa sepeda motor berteknologi injeksi, berikut informasi lengkapnya.
  1. Langkah Menaikkan Performa Motor Injeksi yaitu dengan ganti injektor. injektor tidak ubahnya mempunyai peran untuk spuyer bertindak untuk meng injek bahan bakar yang dikabutkan ke ruang bakar. Sebagian injektor mempunyai jenis yang sama untuk digunakan dibeberapa varian. yang tidak sama umumnya jumlah lubang. cobalah terapkan injektor dengan daya kabut lebih besar atau pakai injektor dengan jenis yang sama yang digunakan pada mesin dengan cc yang lebih besar. contoh : injektor Honda Spacy FI yang 110 cc dengan Honda Vario Techo 125 PGM-FI (125 cc)
  2. Yang kedua dengan memasang Modul Pengapian. dinamakan Modul Pengapian karena menjaga tegangan konstan 350 Volt DC dengan system perintah dari ECU. coba cari toko-toko performance shop.
  3. Yang ketiga dengan mengaplikasikan Batre atau aki Aftermarket. tenyata aki yang ampere nya lebih besar bisa meningkatkan tenaga motor. dan sudah ada yang mengujinya di dynotest. awas bukan volt nya yang lebih besar tapi amperenya.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Upgrade Performa Tenaga Sepeda Motor Injeksi yang dapat Inspirasi Dunia Otomotif sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.