Kamis, 19 Desember 2013

Tips dan Cara Atasi Bensin Vespa 2-Tak Bocor Dengan Ganti Jeroan Karburator

Tips dan Cara Atasi Bensin Vespa 2-Tak Bocor Dengan Ganti Jeroan Karburator ---Sebagai sepeda motor skuter yang sangat melegenda, Vespa 2-Tak memang memiliki banyak pecinta setianya dan mungkin kamu adalah salah satu dari pecinta Vespa 2-Tak tersebut.
Tips dan Cara Atasi Bensin Vespa 2-Tak Bocor Dengan Ganti Jeroan KarburatorBagi pengguna Vespa 2-Tak mungkin sudah biasa mengalami yang namanya mogok saat berkendara, namun bagaimana jika terjadi kebocoran bensin pada Vespa 2-Tak kesayangan tersebut? Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini InspirasiDunia Otomotif akan mencoba berbagi informasi tipsuntuk teman-teman pecinta Vespa 2-Tak dalam mengatasi permasalahan tersebut, berikut informasi lengkap Tips dan Cara Atasi Bensin Vespa 2-Tak Bocor Dengan Ganti Jeroan Karburator.

Pada prinsipnya, mengganti jeroan karburator Vespa 2-tak bisa dilakukan sendiri. Sediakan saja kunci 14 untuk membuka baut pengikat karburator, dan obeng kembang dan min. Satu set jeroan karburator berikut paking-pakingnya bisa dibeli di toko onderdil Vespa. Sekitar Rp 50 ribuan.

Untuk mencabut karburator yang menempel pada mesin dengan melepas dua baut 14, serta tak lupa melepas selang bensin dan tali gas serta tali choke. Sebelum mengganti karburator kits, bersihkan bagian-bagian dari karburator Vespa. Lalu, pasang satu persatu karburator kits tersebut. Setelah semuanya selesai, pasang kembali karburator pada tempat semula. Anda pun bisa langsung melihat hasilnya, bahan bakar pun tak lagi mengucur dari karburator.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Atasi Bensin Vespa 2-Tak Bocor Dengan Ganti Jeroan Karburator yang dapat Inspirasi Dunia Otomotif sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu dan selamat mencoba!