Sabtu, 12 Oktober 2013

Beberapa Kerusakan Velg Mobil Yang Tidak Bisa Kembali Normal

Beberapa Kerusakan Velg Mobil Yang Tidak Bisa Kembali Normal ---Kondisi yang sudah tua atau habis mengalami kecelakaan sering membuat bagian velg mobil mengalami masalah. Berbagai solusi perbaikan sering ditawarkan oleh pemilik bengkel dalam menangangi masalah velg yang rusak.
Beberapa Kerusakan Velg Mobil Yang Tidak Bisa Kembali Normal
Namun tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis kerusakan velg tersebut yang sudah tidak bisa diperbaiki lagi atau tidak bisa normal kembali dengan berbagai alasan. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini Inspirasi Dunia Otomotif akan mencoba berbagi informasi untuk kamu mengenai beberapa kerusakan velg yang tidak bisa kembali normal atau aman digunakan, berikut informasi lengkapnya.

1. Pecah dengan permukaan cukup luas, terutama di area palang, tapak dan dekat lubang baut roda. Kekuatan hasil bubutan sangat berbeda dan tidak tahan lama karena sifatnya tempelan. Sangat berbahaya ketika melaju kencang atau terkena lubang meski benturan tidak terlalu keras. Efeknya bisa kembali pecah.

2. Retak di sekitar permukaan yang menempel dengan tromol. Getaran yang kerap terjadi lambat laun akan kembali membuat retak dan bisa langsung pecah karena ketahanan menurun akibat dicor.

Selain 2 jenis kerusakan di atas, pelek masih bisa dan aman di reparasi. Seperti penyok atau pecah - selama masih ada pecahannya - di bibir pelek, baik sisi luar dan dalam. Untuk biaya perbaikan muali dari Rp 150.000 - 350.000 untuk satu pelek. Waktu pengerjaan biasanya menghabiskan waktu 6 jam.

Demikianlah informasi mengenai Beberapa Kerusakan Velg Mobil Yang Tidak Bisa Kembali Normal yang dapat Inspirasi Dunia Otomotif sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan manjadi inspirasi bagi kamu.