Selasa, 06 Januari 2015

3 Tips Memilih Kulit Jok Motor Variasi Yang Berkualitas

3 Tips Memilih Kulit Jok Motor Variasi Yang Berkualitas - Pelapis jok motor atau sering juga disebut kulit jok merupakan salah satu kunci kenyamanan saat kita berkendara. Kulit jok motor yang standar lama kelamaan pasti akan rusak/bolong juga, nah jika hal tersebut terjadi saat musim penghujan pasti air akan meresap ke busa jok motor. Bayangkan jika hal tersebut tidak cepat kita tangani, akan banyak hal yang akan merepotkan.

Untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa informasi tentang Tips Memilih Kulit Jok Motor Yang Berkualitas, ada banyak sekali jenis kulit atau pelapis jok motor yang dijual di tukang modifikasi jok dengan harga yang juga bervariasi tergantung dengan motif serta kualitas bahan kulit jok. Tentu kita menginginkan jok motor yang nyaman saat diduduki serta berkualitas bagus, langsung saja kita simak langkah-langkah memilih jok motor variasi yang berkualitas berikut ini :

Tips Memilih Kulit Jok Motor Variasi Yang Berkualitas
1. Langkah pertama, pilihlah tempat variasi atau tukang modifikasi jok motor yang berpengalaman dan terpercaya agar hasil pemasangan kulit jok terlihat rapi. Selain itu jika pasang di tukang kulit jok terpercaya kita akan mendapatkan kulit jok berkualitas yang sesuai dengan harga (no tipu-tipu).

2. Perhatikan bahan kulit jok, biasanya bahan yang bagus akan lebih tebal dan kuat/tidak mudah sobek.

3. Jika sobat mau pake kulit jok bermotif, pilihlah yang sistemnya sablon dan jangan model border. Kulit jok model border bisa bikin celana basah karena air bekas nyuci motor atau air hujan.

Itulah beberapa dari Tips Memilih Kulit Jok Motor Variasi Yang Berkualitas, semoga bermanfaat serta menjadi inspirasi bagi sobat bikers lainnya. Baca juga tips lainnya dari OTOINS tentang Panduan Cara Setel Rem Cakram Belakang Pada Motor.