Selasa, 16 Desember 2014

Modifikasi Striping Yamaha R25 Terbaru | Tampilan Lebih Keren

Modifikasi Striping Yamaha R25 Terbaru - Trend modifikasi striping atau sticker pada sepeda motor saat ini memang lagi banyak dilakukan para bikers. Modifikasi tampilan pada sepeda motor ini tergolong sederhana dan mudah dalam hal pengerjaannya namun menghasilkan tampilan yang lebih keren sesuai dengan desain yang kita inginkan. Salah satu motif yang paling banyak diminati saat ini adalah rossi Movistar.

Unntuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS bermaksud untuk berbagi beberapa foto hasil Modifikasi Striping Yamaha R25 yang dikumpulkan dari berbagai sumber online. Langsung saja berikut berbagai foto modifikasi striping Yamaha R25 hasil karya sobat bikers kita :

Koleksi Foto Modifikasi Striping Yamaha R25
Striping Monster Energy Yamaha R25


Striping Movistar Yamaha R25


Itulah beberapa dari Koleksi Foto Modifikasi Striping Yamaha R25, semoga bisa bermanfaat serta menginspirasi bagi para sobat pemilik yamaha R25 lainnya.

Nah, bagi Anda yang berminat untuk mengganti striping Yamaha R25 kesayangan OTOINS juga ingin berbagi info tempat memesan striping sesuai desain yang sobat inginkan, bisa langsung saja ke salah satu ahli pembuatan Sticker Vinyl yaitu RONIta Digital Printing yang terletak di Ruko Tol Boulevard, Blok D No 1, Jl Pahlawan Seribu Serpong, BSD Tangerang Selatan. atau kunjungi ronitadigitalprinting.com.

Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Modifikasi Striping Yamaha R25 Terbaru. Baca juga kabar lainnya tentang Daftar Harga Shock YSS Terbaru 2015.