Jumat, 05 Desember 2014

Modifikasi Ninja 150 RR Super Kips | Koleksi Gambar Terbaru

Modifikasi Ninja 150 RR Super Kips | Koleksi Gambar Terbaru - Kawasaki Ninja 150 RR Super Kips merupakan salah satu sepeda motor 2 tak fairing dari kawasaki yang merupakan primadona bagi para pecinta motor dengan tenaga super saat ini. Sang kuda besi dari kawasaki yang satu ini seperti magnet, sangat memikat baik dari segi tampilan/desain body yang gagah maupun juga di sisi dapur pacu yang dapat menghasilkan tenaga luar biasa.

Pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa Foto atau Gambar Modifikasi Motor New Kawasaki Ninja 150 RR Super Kips kepada sobat bikers semua, bagi sobat yang telah memiliki motor Kawasaki Ninja 150RR Super Kips mungkin saja beberapa foto modifikasi yang dikumpulkan dari berbagi sumber online berikut bisa menjadi inspirasi untuk modifikasi kuda besi kesayangan agar tampil lebih mantab, bahkan tampil beda dengan yang lainnya.

Koleksi Foto Modifikasi Ninja 150RR Super Kips Velg Jari-Jari
Modifikasi Ninja 150RR Super Kips Hijau

Modifikasi Ninja 150RR Super Kips Merah

Modifikasi Ninja 150RR Super Kips Hitam

Modifikasi Ninja 150RR Super Kips Putih

Itulah beberapa dari Koleksi Foto Modifikasi Ninja 150RR Super Kips Terbaru, semoga bisa bermanfaat. Baca juga kabar dari OTOINS lainnya tentang Daftar Harga Knalpot Akrapovic Terbaru 2015.