Rabu, 03 Desember 2014

Daftar Merk Knalpot Racing Motor Suara Paling Kencang

Daftar Merk Knalpot Racing Motor Suara Paling Kencang - Ada banyak sekali merk dan model knalpot racing untuk sepeda motor saat ini, mulai dari merk-merk lokal hingga produk impor. Beda model tentu juga beda karakter suaranya, nah untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan sedikit membahas mengenai knalpot merk apa sajakah yang suaranya kencang/keras atau yang biasa disebut dengan istilah "suara gahar".

Seperti beberapa pembahasan diatas tadi, saat ini ada banyak sekali merk knalpot racing yang beredar dipasaran, mulai dari produk lokal sampai dengan produk impor yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. Untuk itu langsung saja berikut ini beberapa info tentang Daftar Merk Knalpot Racing Suara Paling Kencang versi OTOINS.

Daftar Merk Knalpot Racing Suara Paling Kencang
1. Knalpot Akrapovic GP M1 (akrapovic lorenzo)
Merupakan salah satu merk knalpot yang cukup populer dan banyak dipesan dari OTOINS saat ini, para pelanggan mengungkapkan kepuasan mereka dengan knalpot racing pilihannya, mereka mengatakan knalpot merk akrapovic gp m1 ini memiliki karakter suara yang mantab, saat rpm rendah suaranya rada ngebass, tapi ketika dibenjot suaranya teriak/kencang.

Video Rekaman Suara Knalpot Akrapovic GP M1 Karbon


Video Rekaman Suara Knalpot Akrapovic GP M1 Titan


2. Knalpot Termignoni GP Rossi
Ada banyak sekali tipe dari knalpot merk termignoni ini, namun bagi para penggemar suara racing Termignoni tipe GP Rossi lah yang menjadi idaman, sebenarnya karakter suara agak mirip dengan Akrapovic GP m1, akan tetapi saat dibenjot suaranya lebih gahar jika dibandingkan akrapovic gp m1.

Video Rekaman Suara Knalpot Termignoni GP Rossi


Itulah beberapa informasi tentang Daftar Merk Knalpot Racing Suara Paling Kencang, silahkan pilih yang mana paling bagus menurut sobat semua, semoga bermanfaat. Bagi sobat semua yang gemar dengan knalpot berkarakter suara garang tersebut bisa order/beli dan tanya-tanya masalah knalpot lewat kontak kami berikut :
Hendro Alpino
PIN BB : 2BB78D81
SMS : 081804029301
Email : abanxpino@gmail.com
*Free Ongkir (khusus pulau jawa)
Melayani COD (Kota Yogyakarta)
Untuk pembelian dari luar kota, barang akan dikirim via TIKI, JNE, atau POS Indonesia...

Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Daftar Merk Knalpot Racing Suara Paling Kencang versi otoins, baca juga info dari OTOINS lainnya tentang Daftar Harga Knalpot Yoshimura Yamaha R25 Terbaru.