Jumat, 25 Juli 2014

5 Foto Modifikasi Yamaha X-Ride Terbaru

5 Foto Modifikasi Yamaha X-Ride Terbaru - Salah satu matic terbaru dari Yamaha yaitu X-Ride, merupakan motor matic yang dikhususkan untuk segala medan. Motor matic berkapasitas 115 cc ini memang banyak diminati para bikers khususnya di tanah air sendiri. Nah, bagi para sobat bikers yang sudah memiliki motor penantang segala medan (Yamaha X-Ride) ini, tentu semua lagi pada berpikir bagaimana caranya agar sang kuda besi tampil lebih menarik, bahkan bisa tampil beda dari yang lain.
Foto Modifikasi Yamaha X-Ride Terbaru
Untuk itu pada kesempatan kali ini OTOINS akan berbagi beberapa Foto Modifikasi Yamaha X-Ride Terbaru yang bisa sobat jadikan sebagai inspirasi untuk memodifikasi motor Yamaha X-Ride kesayangan. Ya, memang motor matic berkapasitas 115 cc ini cukup gampang untuk dirombak bahkan hanya dengan penambahan shock maupun cover headlamp saja ia sudah terlihat sangat keren. Saat ini juga telah banyak tersedia berbagai atribut aksesoris dan variasi Yamaha X-Ride. Langsung saja kita simak kumpulan foto atau gambar modifiaksi Yamaha X-Ride hasil karya para sobat bikers tanah air berikut ini :

Foto Modifikasi Yamaha X-Ride
Modifikasi Yamaha X-Ride Warna Hitam
Foto Modifikasi Yamaha X-Ride Terbaru
Modifikasi Yamaha X-Ride Warna Putih
Foto Modifikasi Yamaha X-Ride Terbaru
Modifikasi Yamaha X-Ride Warna Merah
Foto Modifikasi Yamaha X-Ride Terbaru
Modifikasi Yamaha X-Ride Velg Jari-Jari
Foto Modifikasi Yamaha X-Ride Terbaru
Itulah beberapa dari Foto Modifikasi Yamaha X-Ride, semoga dengan adanya informasi tersebut bisa menjadi inspirasi bagi para sobat bikers pemilik Yamaha X-Ride lainnya. Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Foto Modifikasi Yamaha X-Ride, baca juga informasi dari OTOINS lainnya tentang Daftar Harga Knalpot Racing Yamaha R15.