Kamis, 05 Juni 2014

Inilah Perbedaan Honda CBR150R Versi Lokal Dengan Thailand

Inilah Perbedaan Honda CBR150R Versi Lokal Dengan Thailand - Sobat bikers tentunya banyak yang penasaran dengan kabar dari pihak PT AHM yang katanya sedang menyiapkan Honda CBR150R versi lokal atau dibuat di Indonesia. Honda CBR 150R lokal yang diketahui memiliki kode produksi Honda K45 ini kabarnya memiliki beberapa perbedaan dengan Honda CBR150R versi Thailand yang pastinya disisi harga, Honda CBR150R lokal memang disiapkan untuk mengatasi persaingan harga pasar motorsport berjenis fairing saat ini.
Perbedaan Honda CBR150R Versi Lokal Dengan Thailand
Perbedaan Honda CBR150R Versi Lokal Dengan Thailand
Menurut pihak Honda sebelumnya, desain CBR versi Indonesia ini bakal tampil dengan beberapa perbedaan yang lebih fresh dibanding CBR150R keluaran Thailand :
  1. Desain jok tempat duduk yang mengusung tampilan split seat dengan dimensi lebar.
  2. Model suspensi belakang bakal menggunakan model pro-link system.
  3. Desain headlamp mengusung tampilan Dual Keen Eyes dengan bohlam Phillips H1, sedangkan untuk lampu buritan belakang masih mencomot tampilan yang sama dengan Honda CBR versi Thailand.
  4. Setingan sistem injeksi dibedakan karena kadar oktan BBM reguler Thailand dan Indonesia yang juga beda. Di Thailand sana, BBM regular memiliki bilangan oktan 92, sedangkan di Indonesia premium beroktan 88.
  5. Honda CBR150R mengusung teknologi ECU yang dimensinya lebih besar dengan spek yang belum diketahui lebih jauh.
Harga Honda CBR150R Versi Lokal/Indonesia
Jika Honda CBR 150R Thailand dibanderol dengan dengan harga Rp.42 jutaan, kabarnya harga Honda CBR lokal bakal berdempetan dengan Yamaha R15, bahkan sedikit lebih murah, atau diprediksi hanya dibanderol Rp. 27 juta saja.

Spesifikasi Honda CBR150R Versi Lokal
Dengan harga yang jauh berbeda dengan Honda CBR 150 versi Thailand, lalu bagaimana dengan Spesifikasi Honda CBR150R Versi Lokal ini, apakah juga ada perubahan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya...

Demikian sekilas informasi pada kesempatan kali ini tentang Perbedaan Honda CBR150R Versi Lokal Dengan Thailand. Baca juga informasi dari OTOINS lainnya tentang Daftar Harga Noken As Racing Terbaru.