Selasa, 28 Januari 2014

10 Knalpot Racing Motor Terbaik Untuk Meningkatkan Performa Mesin

10 Knalpot Racing Motor Terbaik Untuk Meningkatkan Performa Mesin - Kita memilih mengganti knalpot standard dengan Racing tentunya bukan hanya untuk mendengar suaranya saja tentunya. Harusnya dengan mengganti Knalpot Racing kita akan mendapatkan Performa yang lebih dari motor kita, namun semua itu tergantung dengan Jenis Knalpot Racing yang kita pakai. Setiap knalpot racing punya kelebihan dan kekurangannya sendiri, dan banyak mekanikpun fanatic dengan suatu merk knalpot racing tersebut.
10 Knalpot Racing Motor Terbaik Untuk Meningkatkan Performa Mesin
Nah, jenis Knalpot Racing apa yang bisa meningkatkan performa mesin atau yang bisa bikin motor lebih kencang? Menurut informasi yang dikutip dari beberapa sumber online, di Indonesia sendiri ada beberapa Jenis Knalpot Racing yang banyak direkomendasikan para mekanik dan bisa meningkatkan performa mesin motor, diantaranya yaitu:

Jenis Knalpot Racing Yang Bikin Motor Kencang
1. Knalpot AHRS
Knalpot merk AHRS ini lumayan banyak di pakai untuk ajang roadrace,tapi jarang dipakai drag atau balap liar.
2. Knalpot HRP
Knalpot merk HRP merupakan Knalpot produk Hendriansyah Racing Produk asal jogja ini lumayan laris manis di pasaran,seperti kompetitornya AHRS yang terjun di kelas harian dan modifikasi,HRP lebih jarang di pakai buat ajang balap profesiona.
3. Knalpot MCC
Knalpot merk MCC yang merupakan Knalpot bikinan Bengkel balap Merit ini cukup laris di pasaran Solo dan sekitarnya,namanya sampai ke banyak mekanik di Jakarta.
4. Knalpot AHAU
Knalpot merk AHAU adalah Knalpot asal Jakarta, lumayan termasuk laris dipasaran baik di kelas harian dan balap.Knalpot bergambar ular dengan tulisan AHAU banyak menerima pesanan ke luar Jawa,baik Sumatera,Kalimantan,Sulawesi,dan Papua.Peningkatan power memang dirasa dengan kenalpot ini.
5. Knalpot Creampie (Creampie muffer jogja)
Knalpot merk Creampie adalah Knalpot yang produksi di jln Wonosari KM 10 Jogja, memang cukup mumpuni untuk mesin drag /balap lurus.
6. Knalpot R9
Knalpot R9 cukup populer saat ini, R9 adalah knalpot generasi baru.Knalpot yang buat racing tapi dengan desain dan tampilan yang stylist.Percampuran crom dengan efek hijau pada besi silencer.R9 juga banyak di pakai di motor balap dan motor stylist.Ini karena bentuk mereka yang menarik.
7. Knalpot AHM
Knalpot merk AHM ini merupakan Knalpot asal Malaysia yang cukup laris dipasaran saat ini. Nama besarnya cukup dikenal olah para mekanik dan pembalap, banyak dipakai di jalur lurus /drag bike dan sebagian di road race.
8. Knalpot DBS
Knalpot merk DBS merupakan Knalpot buatan Thailand yang saat ini sedang naik daun, banjirnya produk-produk racing Thailand mengikutkan DBS sebagai knalpot yang diminati oleh para pembalap dan mekanik tanah air.
9. Knalpot CMS
Knalpot merk CMS adalah knalpot buatan Champion Motor Sport asal jakarta, lumayan banyak beredar di jalanan dan juga diajang balap.Nama besar bengkel CMS telah membawa kepercayaan pada para pembalap dan mekanik untuk memakai produk knalpot mereka.
10. Knalpot SND
Merupakan knalpot pabrikan Thailand, knalpot ini cukup terkenal dipasaran namun sayang, entah mengapa saat ini keberadaan knalpot ini mulai berkurang di pasar balap mungkin juga karena persaingan di pasar balap yang begitu ketat.
Itulah beberapa merk Knalpot Racing Motor Terbaik untuk meningkatkan performa atau bikin motor lebih kencang. Sebenarnya masih banyak lagi Knalpot Racing Motor yang direkomendasikan para mekanik seperti Knalpot Racing merk Abenk, SMR, Yoshimura, Two Brother, dan lainnya.

Demikian sekilas Informasi tentang Knalpot Racing Motor Terbaik Untuk Meningkatkan Performa Mesin pada kesempatan kali. Baca juga informasi lainnya tentang Koleksi Foto Modifikasi Vespa Keren Dan Unik Terbaru.